manzilbiru

al-Qur'an dan nuansa Warna Biru

Variasi Warna Biru

Biru dan membantu pencernaan hijau.

Biru dan putih dalam kombinasi lebih menghidupkan dari cahaya biru atau ungu saja karena mengandung kekuatan listrik biru dan kekuatan penyembuhan semua sinar dalam cahaya putih. Karena warna biru memiliki afinitas kimia untuk merah, biru sinar cahaya merebut atas dan menggabungkan dengan bagian merah dari cahaya putih. Ini akan menghasilkan panas yang lebih besar daripada cahaya putih saja jika lebih putih dari biru digunakan. Tetapi jika jumlah yang sama dari kaca putih dan biru yang diletakkan berdampingan, efeknya akan jauh lebih pendinginan dari kaca transparan saja.

Biru dan putih gabungan memberikan penetrasi, menenangkan prinsip biru dan pemanasan, menjiwai prinsip cahaya putih, memungkinkan keduanya harus diambil pada saat yang sama, satu bagian dari tubuh berada di bawah warna biru dan bagian dingin di bawah kaca bening . Dalam demam atau kondisi saraf lebih biru harus digunakan, dalam dingin kronis, segelas sinar matahari murni harus digunakan hampir seluruhnya.

Kasus-kasus berhasil diobati dengan biru dan putih:

Asosiasi matahari dan cahaya biru diterapkan pada tulang belakang dan pinggul telanjang menderita pria muda yang kuat dari rematik dari saraf siatik membawa penyembuhan dalam waktu 3 minggu, setelah semua perawatan medis dan galvanis biasa telah gagal.

Blue kaca ditempatkan di bagian atas jendela cerah berpengaruh menyembuhkan invalidism lama berdiri seorang wanita dan gugup. Dia duduk di biru dan sinar matahari terus menerus, membiarkan sinar biru jatuh langsung pada tulang belakang selama sekitar 20 sampai 30 menit di pagi hari, waktu dan sore. Hal ini terbukti terlalu kuat baginya untuk menanggung dan ia terus dalam gaun biasa nya. Perubahan dalam 2 atau 3 minggu sangat jelas, warna kembali ke wajahnya, selera makannya menjadi lebih baik dan kekuatan dan vitalitas kembali. Di sekitar 6 minggu dia bisa naik dan turun tangga dan tak lama berjalan di luar rumah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: