manzilbiru

al-Qur'an dan nuansa Warna Biru

Filosofi Warna Biru

Biru adalah getaran warna kelima mendasar, dan simbolis dan medis baik lawan dari merah dampaknya. Hal ini disebut “terdingin” warna, dan ketika digunakan dalam dekorasi membuat hal-hal tampak lebih jauh. Biru singkatan dari vertikal, seperti ketinggian dan kedalaman; langit biru di atas, laut biru di bawah ini. Sebagai warna langit, juga digunakan untuk melambangkan surga, atau di gereja, Kebenaran dan Eternity. Orang dahulu berbicara tentang langit biru yang “bertahan selamanya.”

Ini adalah warna pertama milik dingin, non-merangsang atau pembagian zat spektrum, efeknya yang untuk memperlambat dan mantap energi merah dan kuning. Hal ini dianggap warna ketenangan, harmoni kesopanan, dan kebahagiaan. Psikologis, getaran biru meningkatkan kesadaran ke dunia roh – maka nilai dalam penyembuhan spiritual, meditasi, pelayanan kebaktian, dll

“Benar biru” menggambarkan orang yang setia, setia dan tulus, seseorang bisa dipercaya. Dalam arti tertinggi terang itu adalah warna bahagia dan semangat, seperti warna Ini adalah kebajikan, juga ilusi dan misteri, sesuai dengan warna yang “bluebird kebahagiaan.”. Sedangkan gaun merah mungkin menyarankan daya pikat atau keberanian, orang akan cenderung untuk mencari atau menghormati wanita mengenakan biru.

Biru jernih air atau ruang tak berujung santai, menenangkan dengan emosi. Ia memiliki perasaan riang. Tapi kusam biru, atau terlalu banyak biru, bisa merasa membosankan dan menyedihkan. Satu dengan “blues” kebutuhan warna hangat untuk menghibur dia, dalam merah atau kuning. Es-biru sangat dingin. Sebuah ruangan tanpa matahari mungkin merasa lebih dingin jika dicat biru, tetapi eksposur cerah akan bersantai di blues atau hijau.

Biru adalah warna Roh, atau dari tinggi tubuh mental atau spiritual. Ini adalah warna dari yang tertinggi adalah inspirasi lahir. Bukan untuk kasar atau bahan-minded, itu untuk ethereal itu, sifat rohani. Yang warna gelap, ketika jelas, perbaikan terutama menunjukkan dan berpikir yang lebih tinggi. Seperti langit malam, “adalah Blue kegelapan dibuat terlihat.”

Pikiran Cosmic Jiwa atau lebih tinggi dari alam mengungkapkan banyak keindahan, perdamaian, dan harmoni Penciptaan melalui sinar Blue dan Green. Biru memiliki efek menenangkan pikiran dan saraf, dan berhasil digunakan dalam kasus-kasus insomnia. Kebenaran, kedamaian, ketenangan, dan ketenangan adalah fitur utama dari pengaruh mental dari sinar Biru. Ini ada hubungannya dengan gateway dari aspek rohani dalam manusia, dan dengan naluri beragama, atau sifatnya kesalehan dan mistis. Hal ini terkait dengan tubuh rohani, dan dengan demikian akar-penyebab kondisi sekarang hidup Anda.

Pusat yang terkait dengan biru ada hubungannya dengan semua irama tubuh, seperti periode bangun dan tidur, pernapasan dan bahkan pengaruh koordinasi dari jutaan sel-sel tubuh, dengan aktivitas penghubung yang menghubungkan pekerjaan mereka bersama-sama.

dikutip dari : holyorderofmans

2 responses to “Filosofi Warna Biru

  1. hie-mha Maret 21, 2011 pukul 12:27 am

    sieppp,,,,,hidup biru!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: